Selasa, 28 Oktober 2014

Printer kaos DTG Bandung

 Printer kaos DTG Bandung

Printer kaos DTG, nama lainnya Direct to Garment Printer adalah mesin cetak yang berfungsi untuk mencetak image langsung ke kain, didukung dengan adanya teknologi tinta textile. Tinta tekstile dapat menyatu pada permukaan kaos, kain, dengan sangat baik, kain tidak luntur ketika dicuci.

Hasil cetak printer kaos DTG
Hasil cetak printer kaos DTG, gambar file jpg dan hasil cetak terpaut tipis. Printer kaos DTG mampu mencetak dengan hasil tajam, presisi, gradasi jelas, separasi warna tegas, meresap ke serat benang.


Penggunaan printer kaos DTG

Penggunaan printer kaos DTG untuk mencetak kaos termasuk teknik sablon digital, pakar sablon mencetak kaos menggunakan teknik sablon manual, kelebihan utama sablon manual ialah kapasitas mencetak gambar dalam jumlah banyak misalnya 200 lembar atau lebih, pekerjaan mencetak dengan teknik sablon manual bisa lebih murah. Tantangan berat pekerjaan mencetak dengan teknik sablon manual ialah jika mencetak satu lembar saja, jika kualitas ketajaman gambar menjadi penting, gradasi yang sesuai gambar asli, serta jika harus jadi sekarang. Hal inilah yang perlu dipertimbangkan untuk menggunakan printer kaos DTG agar sablon manual tetap menjadi bisnis yang menguntungkan.




Penjualan printer kaos DTG
Pada kesempatan ini Bengkel Print menawarkan printer kaos yang mudah digunakan, boleh cetak lebih dari 2 phase tanpa meleset, dengan spesifikasi jual sebagai berikut:


PRINTER DTG A4

  • 1 unit Printer kaos DTG – Light T Shirt Printer ukuran cetak max 21Cm X 35Cm, bahan baku utama pembangun mesin dari bahan PVC, Alukat, Acrylic, Aluminium (tanpa bahan kayu).
  • Tinta tekstile C,M,Y,K masing-masing 100cc (total 400cc).
  • Infus sistem
  • Pretreatment 1 liter
  • Kertas teflon
  • Frame untuk TATAKAN KAOS
  • CD Driver + Kabel listrik + Kabel USB
  • CD Video cara pakai printer kaos DTG
  • Garansi 1 thn Servicedan 6bulan sparepart kecuali head dan board
  • Sudah termasuk packing full
Harga jual printer kaos DTG komplit siap pakai - murah
(untuk pembelian/ ketersediaan stock silahkan hubungi kami).
Printer kaos DTG cocok digunakan untuk Anda yang usaha di bidang: Sablon, Digital Printing, Advertising, Konveksi, Distro, Orang kreatif yang berkreasi dengan kaos.

Specifications printer dtg
- Max Image size = 21cm x 35cm
- Print head = Piezo head technology
- Colour = CYMK
- Inks = DTG Inks - Piezo Compatible Pigment
- Print only on White Shirt / Soft Color Shirt
- Operating system = Windows XP , Vista, Windows 7, Mac
- Power Consumption = 11 Watt
- Production cost = 1 ml ink / A4 full block color (1 phase)
- Warranty = Limited th warranty

Harga tinta DTG Ink CYMK : Rp. 140.000/100ml
Harga tinta DTG Ink CYMK ( USA ) : Rp. 375.000/100ml
Harga tinta DTG Ink White (USA) : Rp. 425.000/100ml
Harga Pretreatment : Rp. 200.000/liter

Peluang Usaha Printer kaos digital
Banyak orang lebih memilih membeli kaos di toko daripada membuat sablon kaos sendiri. Karena tak ingin terjebak dalam proses yang rumit dan menyita waktu. Tapi, bagi Anda yang kreatif anda bisa memanfaat peluang ini untuk membuka usaha di daerah anda, banyak peluang di daerah anda yang belum tersentuh bisnis printer kaos digital ini
Tapi bukankah menyablon kaos adalah proses yang cukup rumit? Ya, tentu saja, jika Anda menggunakan sistem sablon kaos manual yang memang harus dioperasikan oleh seorang ahli. Namun di era teknologi yang semakin maju ini, menyablon kaos kini dapat dilakukan dengan digital printing, yang bahkan orang awam dengan sedikit waktu belajar akan dapat melakukannya dengan baik. Sebenarnya ini memang bukan sepenuhnya sablon, tetapi digital printing
mencetak/sablon gambar apa saja baik gambar design vektor / photoshop maupun foto biasa langsung ke atas kaos jadi berbahan katun ( Cotton ) combed atau carded , Kain TC, kain Satin, Sapu tangan, Sarung bantal dan lain lain dengan resolusi tinggi.

Dengan menggunakan printer dtg direct bisa menerima order kaos satuan dengan design sesuka hati pelanggan mereka tanpa ada batasan warna dan design.
Printer DTG sangat cocok untuk pengusaha-pengusaha sablon digital yang selama ini menggunakan tinta sublimation dan transfer paper yang mahal.
Printer DTG bisa dipakai untuk menutupi kekurangan-kekurangan usaha sablon digital selama ini dengan kelebihan utamanya yaitu bisa langsung cetak di atas bahan cotton 100% dan hasil cetak tahan lama walaupun dicuci berkali-kali

Keunggulan menggunakan Printer DTG Direct:

  1.     Bisa cetak langsung di atas kaos jadi / kain yang berbahan Cotton 100% seperti Cotton Combed / Carded 20s,24s,30s
  2. Hasil sablon tajam dan merata dengan warna yang memuaskan di atas permukaan kaos / kain
  3. Hasil sablon awet dan bisa dicuci berkali-kali seperti hasil sablon manual
  4. Hasil cetak halus meresap ke bahan kain dengan karakter soft feel seperti bahan Cotton itu sendiri
  5. Tidak usah menggunakan transfer paper
  6. Tidak usah menggunakan mesin press kaos yang mahal

Ada type  printer DTG yang kami tawarkan buat anda
1. printer kaos A4 standard
2. printer kaos A4 high ( bisa terang dan gelap )
3. printer kaos A3 Super
4. printer kaos A3 New Era
5. printer kaos A3 Transformer ( bearing sistem )

UNTUK SPESIFIKASI DAN PERHITUNGAN BEP SERTA PEMESANAN
KUNJUNGI bengkelprint.com
ATAU KLIK BANNER DIBAWAH INI
printer kaos dtg bandung