Rabu, 03 September 2014

Tips Bisnis Kaos Menggunakan Printer DTG A3

Tips Bisnis Kaos Menggunakan Printer DTG A3

Menjalankan bisnis cetak kaos menggunakan mesin printer DTG merupakan solusi terbaik yang sangat potensial.  Bisnis yang sedang booming di daerah Bandung ini bisa dijalankan oleh siapa saja, bahkan untuk anda yang tak punya kemampuan mendesain kaos. Sebab, salah satu keistimewaan bisnis print kaos DTG adalah custom design dimana customer bisa mendesain sendiri kaosnya. Desain kaos custom adalah salah satu kelebihan sablon digital dibanding sablon secara manual.



Printer DTG A3 banyak diminati para pengusaha bisnis cetak kaos digital khususnya kota fhasion yaitu Bandung. Ada beberapa tips bisnis kaos menggunakan printer DTG A3 yang perlu diperhatikan dalam menjalankan bisnis ini.
Pertama, cetak kaos menggunakan mesin printer kaos DTG lebih banyak diminati oleh pembeli personal, yaitu pembeli yang menyukai desain yang unik. Hal ini memberi perbedaan dengan sablon kaos secara manual, dimana cetak sablon manual biaya produksinya akan jauh lebih tinggi dibanding menggunakan printer DTG.
Kedua, kaos DTG lebih banyak menyasar segmen market dari 2 kalangan : kalangan anak muda yang dinamis, dan kalangan seller-seller distro yang mengedepankan konsep limited design. Sehingga potensi bisnis ini cukup menggiurkan karena calon konsumennya tersedia dalam rentang usia yang potensial.
Ketiga, printer DTG A3 mampu mencetak desain dengan ukuran yang lebih luas. Sehingga desain kaos bisa maksimal. Hal ini akan membuat kaos DTG akan makin diminati karena bisa mencetak foto di kaos tanpa perlu proses yang panjang dan lama. 1 kali cetak kaos hanya memakan waktu kurang dari 1 jam.

Dengan memperhatikan Tips Bisnis Kaos Menggunakan Printer DTG A3 ini, bisnis cetak kaos bisa berkembang lebih baik.



Jika anda memerlukan printer DTG A3 dengan kualitas terbaik, anda bisa mengunjungi Bengkel-Print.com, Produsen Printer DTG A3 terbaik di Indonesia. Dengan 3 produk unggulan  kami :
Printer DTG BPJet A3 Super
Printer DTG BPJet A3 New Era
Printer DTG BPJet A3 Transformer
Kami telah memproduksi printer DTG A3 dan mengirimkannya ke berbagai kota di Indonesia. Silakan cek masing-masing produk kami di Kategori PRINTER DTG.

sumber: www.bengkel-print.com