Rabu, 03 September 2014

Produsen Printer DTG A3 Bandung

Produsen Printer DTG A3 Bandung

Bandung adalah kota Fashion. Julukan ini tak salah diberikan kepada Kota Bandung karena memang disini banyak produk-produk fashion yang ditawarkan. Termasuk juga produk fashion yang paling disukai oleh kalangan muda, yaitu T-Shirt. Tak heran, T-Shirt dengan desain custom disini cukup diminati.
Hal ini tentu memberikan peluang bagi orang-orang kreatif di Bandung yang ingin menuangkan ide kreatifnya pada kaos untuk dijual. Sehingga, ide kreatif tersalurkan lewat ide bisnis yang kreatif pula. Karena itulah, produsen printer dtg A3 Bandung banyak dicari oleh para pengusaha-pengusaha industri kreatif ini untuk mendukung kegiatan bisnisnya.
Usaha cetak kaos digital menggunakan mesin printer DTG A3 memiliki potensi yang cukup besar, terutama jika menargetkan kaum muda. Sebab, kalangan muda di Bandung terkenal akan kreativitas dan dinamikanya terhadap dunia fashion di Indonesia. Kreativitas anak-anak Bandung ini jika disinergikan dengan adanya printer kaos digital, akan menghasilkan produk kaos yang menampilkan desain-desain kreatif. Kaos custom juga bisa menjadi media untuk menunjukkan ekspresinya. Sehingga, potensi market dari kaos print digital ini menjadi makin besar.

Bengkel-Print.com sebagai produsen printer DTG A3 Bandung mengajak anda untuk memanfaatkan peluang ini.

Jika anda berminat untuk membuka usaha cetak kaos custom menggunakan printer DTG A3, Bengkel-Print.com siap membantu anda mulai dari produk hingga konsultasi. Lokasi workshop kami memang ada di Surabaya, namun kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Mitra-mitra kami telah tersebar di banyak kota di Indonesia, seperti Surabaya, Malang, Makassar, Medan, dan kota lainnya.
Produsen Printer DTG A3 Bandung
Workshop Bengkel-Print.com
Kelebihan Bengkel-Print.com selain produk yang berkualitas, adanya jaminan garansi bagi produk-produk yang diproduksi oleh Bengkel-Print.com, juga adanya sarana konsultasi seputar bisnis cetak kaos bagi anda yang baru mulai di bisnis ini.
Printer DTG A3 yang diproduksi oleh Bengkel-Print ada 3 :
1. PRINTER DTG A3 SUPER. Printer jenis ini adalah printer standard dari Bengkel print. Istimewanya produk printer DTG A3 ini sudah dilengkapi denga mekanik untuk efisiensi tinta hingga 40%.
2. PRINTER DTG A3 NEW ERA. Jenis printer yang satu ini punya perbedaan pada penggerak tatakan dibanding printer DTG A3 super. Penggerak tatakan sudah menggunakan tombol otomatis maju dan mundur, tidak perlu manual lagi. Ini sangat membantu dan mempermudah pengerjaan cetak ulang dari printing dtg.
3. PRINTER DTG A3 TRANSFORMER. Pada printer dtg a3 yang satu ini letak perbedaan dengan mesin dtg tipe new era ada pada rel penggerak. Jika printer dtg a3 super dan new era menggunakan rel laci, tipe transformer sudah menggunaka bearing sistem, bearing made in Japan, presisi tinggi dan kerja motor lebih ringan. Sudah dilengkap denga tombol otomatis tray. Khusus printer dtg yang satu ini adalah printer kaos dtg a3 (kaos terang+gelap+compresor) epson 1390.
Untuk melakukan pemesanan, anda bisa menghubungi 031-5039925.


sumber: www.bengkel-print.com