Senin, 11 Februari 2013

printer dtg,dtg printer,printer dtg A3,harga printer dtg A4,printer dtg murah,jual printer dtg murah,produsen printer dtg



Selamat datang di BENGKEL PRINT kami menjual printer DTG berkualitas yang sudah melewati uji coba yang sangat matang. Printer DTG Bp-jet di buat 100% bahan aluclat dan paduan PVC dan acrilick. BENGKEL PRINT menawarkan produk berupa printer DTG ukuran A4 dan A3. Untuk printer DTG ukuran A2 masih dala proses uji coba. kami adalah salah satu produsen printer DTG di indonesia, dan pertama di Surabaya.



 Printer DTG kami sudah tersebar di seluruh indonesia yaitu : printer DTG di Aceh, Medan, Lampung dan daerah Sumatera lainnya. Kami masih mencari agen printer DTG untuk daerah Sumatera. Di pulau jawa hampir merata diantaranya adalah: Jakarta, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, daerah Jawa Barat lainya , Purwokerto, Banjarnegara, Wonosobo, Cilacap, Temanggung, Jogja, Solo, Magelang, Sragen, Ngawi, Nganjuk, Jombang, Mojokerto, Surabaya, Malang, Banyuwangi,  agen di Bali, Madura. Pulau Sulawesi juga sudah ada diantaranya: Makasar, Palu, Manado, ada juga Ambon, pulau Bau-bau, dll. Daerah Kalimantan: Samarinda, Balik Papan, Ujung Pandang, Kota Baru. Daerah Papuapun juga sudah ada. 



Jadi printerDTG kami hampir ada di seluruh penjuru tanah air. pastikan anda membuka usaha baru dengan memilih printer DTG kami. Printer  DTG berpusat di Surabaya. Kami juga memiliki teknisi printer DTG yang handal, yang siap di panggil untuk membantu anda.

Paket printer DTG kami jual dalam bentuk paket komplit dengan harga yang sangat relatif murah. Printer kaos Surabaya ini sudah melalui resset pasar dengan kesaksian bawasannya dua bulan sudah balik modal dengan asumsi jual 1 hari 10 print.

Printer DTG kami murah dan bergaransi. Terbukti murah dan bandel mesin kami. Tidak tanggung-tanggung printer DTG kami garansi selama 1tahun servis dan spearpart terkecealu printhead. Datang dan buktikan printer kaos kami siap demo untuk meyakinkan para konsumen DTG.

Setiap pembelian paket printer DTG akan mendapat training gratis sampai bisa di tempat kami yang beralamat gubeng kertajaya 11 no.5 Surabaya.

Paket printer DTG meliputi
  • Printer DTG
  • Tinta 1set
  • Treatmen 1liter
  • Cleaning solution ( untuk membersihkan head)
  • Syering dan bottom fill
  • Software RIP
  • Driver print dan resseter
  • Mesin press kaos
untuk info lebih jelas silahkan menghubungi 
031 5093325
087851691057
081335093314